Teraman & Terbaik Di Indonesia

Sandiaga Uno : Fintech Syariah Bisa Jadi Solusi Modal di Masa Pandemi Covid-19

Wakil ketua dewan pembimbing partai gerindra sandiaga salahudin uno menggerakkan fintech syariah menjadi jalan keluar pendanaan warga terutamanya umkm supaya berada di tengah wabah covid-19 sekarang ini.

 

“umkm sering kali mendapatkan permasalahan berkaitan pendanaan semestinya saat ini berasa terbantukan dengan hadirnya fintech syariah. Apa lagi di tengah-tengah wabah saat ini. Di mana beban ongkos hidup makin berat. Sesaat banyak umkm yang perlu menjaga upayanya dengan memerlukan dana pendanaan.” kata-kata sandiaga dalam info tercatatnya di jakarta. Minggu (15/11/2020).

Sandiaga mengatakan. Fintech adalah salah yang dikatakan sebagai unstopable global tren sekarang ini. Saat itu. Untuk subtrend dari perkembangan ekonomi dunia yang berbasiskan di asia ialah syariah.

“oleh karenanya menurut saya beberapa umkm yang selalu permasalahan klasiknya itu ialah pendanaan malah saat ini memperoleh satu boost. Dan ini terkaselerasi di tengah-tengah tengah wabah jika mereka dapat memperoleh akses pendanaan lewat sistem atau basis lainnya.” kata kode.

Bekas wakil gubernur dki jakarta ini juga mengingati. Jika tidak berhati-hati menanggapi unstopable global tren ini maka berlangsung disrupsi di sejumlah bidang yang sejauh ini terus membuat lapangan pekerjaan seperti bidang perbankan. Bidang pembiayaan dan lain yang lain.

Oleh karenanya. Sandiaga menggerakkan supaya beberapa anak muda muda dengan konsep-konsep kewiraswastaan dapat menolong supaya rangking indonesia di global entrepreneurship development indeks. Atau di sejumlah indeks index ini bisa juga lebih baik dan dapat bertambah.

“sebab berikut sebagai salah satunya kecemasan kita ialah di mana kita begitu asyik fokus pada kesusahan dan rintangan kita tidak dapat datangkan satu kerjasama hingga dari pemerintahan. Dari perbankan dan dari ojk ini. Kita dapat membuat satu ekosistem yang friendnly ke beberapa pengusaha.” terang kode.

Seterusnya. Pendiri rumah siap kerja ini mengharap beberapa anak muda terutamanya yang bergabung dalam afsi (federasi fintech syariah indonesia) manfaatkan kesempatan menjadi unicorn.

“saya suka sekali dan semoga jika semakin banyak sebagai unicorn kita bisa buka kesempatan usaha dan membuat lapangan pekerjaan selebar-luasnya dan secepatnya.” berharap kode.

Pada kampanyenya di tegal. Jawa tengah. Sandiaga uno pengin membuat warteg dapat menandingi rumah makan padang.

 

error: Content is protected !!